Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Jodoh :D

Assallammu'alaykum .. mau numpang coret2an enggak jelas yah hehehe :D      

 Terkadang kita masih sulit memilih Jodoh yang baik ada yang sangat berhati-hati dalam memilih jodoh, tapi ada aja yang asal memilih jodoh, hanya karena pengen di bilang keren bro w udah punya pacar nih ini pasti bakalan jadi jodoh w, cantik , manis, baik berkerudung, Shalihah lagi broo rajin solat doi sbg..tapi di ajak pegangan tangan mau aja, malem mingguan malah jalan2...

        mas broo ... wanita shalihah enggak akan memilih untuk pacaran, dan mereka enggak seenaknya aja mengumbar-ngumbar diri mereka kyk gitu, wanita shalihah itu bagaikan Intan berlian yang sangatttt Mahallllll...kenapa bisa sangat mahal bro ??  karna wanita shalihah itu ia akan selalu bisa menjaga pandangannya , senantiasa akan selalu taat pada Allah dan Rasulnya , wanita shalihah jg make Make up bro...Makeupnya adalah Air Wudhu yang selalu terjaga disetiap saat , Lipstik ? lipstik juga make bro.. Lipstik nya itu Dzikir dan terus menyebut nama Allah ,beristighfar,dan mengucap Hamdalah setiap saat. mereka selalu menjaga diri dari yang namanya lelaki, aplg ampe pegangan tangan, mereka tidak akan mau memegang tangan/menyentuh yang bukan Muhrimnya :D  dan satu lagi yang enggak kalah penting wanita shalihah akan selalu menjaga Imannya, karna Iman itu adalah salah satu hall yang paling berharga di bandingkan dunia dan seisinya mas bro :D

Hueheheh... jadi ya mas bro , kalo pengen dapet wanita shalihah , yaa kita juga harus jadi Lelaki yang Shaleh dlu mas bro dan mbak bro. jgn jadi Lelaki yang Shalihah ya mas bro hahaha...inget mas bro “Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah untuk wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki- laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula).” (Qs. An-nur: 26) 
Jadi gimana dong kalo mau nyari jodoh ? sabar mas bro dan mbak bro.. baca ini dlu Jodoh jg ada macem2 mbak bro dan mas bro.

1) JODOH DARI SYAITAN 
iaitu lelaki dan perempuan yang berjalan berpegangan tangan dan menuju ke arah kemaksiatan. Apabila si perempuan tadi mengandung, barulah si lelaki tadi menikahi perempuan tersebut.
2) JODOH DARI JIN
iaitu lelaki yang menyukai seorang perempuan yang tidak menyukai dirinya, lalu dibomohkan dan disihirkan perempuan itu untuk setuju berkahwin dengan lelaki tadi.
3) JODOH DARI ALLAH
yaitu pandangan 2 pasang mata yaitu lelaki dan perempuan sehingga menusuk ke dalam jiwa. Lalu,lelaki itu pun masuk meminang perempuan tadi. Perempuan tadi menerimanya. Mereka bernikah dan bercinta selepas itu kerana cinta selepas kawin adalah satu2nya cinta yang diredhai ALLAH. Bercinta sampai ke syurga. Itulah yang digelar "Syurga Cinta" tanpa berlakunya satupun bentuk kemaksiatan.

(sumber :http://www.myhazman.com/my-tips/tips-mengenali-jodoh-menurut-islam)

Heheh.. begindang lah mas bro dan mbak bro sekalian :D semua pilihan di kembalikan lagi pada kalian ..
Kalo saya ?? Saya sih lebih milih Jodoh Dari Allah, sy lbh memilih memperbaiki Diri sebelum datangnya sang Calon Istri :D jadi ketika Allah sudah bilang kamu sudah siap untuk menjadi istri  si Ukti , tinggal tunggu waktunya..kita Ta'aruf,cocok,lamar,menikah Sah-sahan deh . Alhamdulillah heheh :D
tapi sekarang sih Kuliah dlu, trus kerja deh hehehe :D

semoga mbak bro,dan mas bro sekalian selalu dapat bimbingan dari Allah . Aamin :D

Wassallammu'alaykum :D




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar