Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Aku Terlalu Malu #2

Untunglah, ia memperkenalkan namanya

disaat rasa tanya berkecamuk dalam dada

namanya tak terlalu sulit di ingat, karena ia hanya memiliki nama pendek saja.

Meskipun namanya sedikit dan pendek

Ku yakin dari nama itu Allah memberikan keberkahan yang banyak padanya



“Eh, kamu enggak make Gesper yah ?”

Degg....

Sepertinya jantungku berhenti sejenak.

Kulihat kebawah, ternyata benar aku tidak memakai gesper.

Ya Allah, habislah aku di ospek hari ini.



“Nih, kamu pake ini yah”

Yang ku lihat hanyalah tangannya saja, yang menyodorkan seutas tali rafia

Tapi ku tau itu suara siapa..

Tak banyak yang bisa ku perbuat, untuk melihat wajahnya dari dekat saja aku tidak bisa

Apalagi untuk membalas kata-katanya



Ya.... Aku tak bisa


Karena aku terlalu malu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar