Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Aku Terlalu Malu #5

3 Tahun pun berlalu..

Mahasiswa yang dahulu masih Ospek

Sekarang telah menjadi Mahasiswa tingkat 6

Lalu dia ?



Dia siapa ?

Si wanita berkerudung Hijau itu ?

Entah lah, setelah ospek aku tidak pernah melihat dirinya lagi

Lagi pula, sudah lah, tak perlu mengingatnya lagi

3 tahun bukanlah hal yang mudah untuk melupakan orang yang kau suka

Setidaknya itulah diriku,



Sulit untuk jatuh cinta..

Ketika sudah menyukainya

Akan sulit melupakannya



Tapi....

Kulihat ada wanita memakai baju berlengan panjang bewarna putih 

Kerudung abu, dengan di temani 2 orang temannya sedang berjalan

Siapa dia ?

Dan akhirnya Kedua mata kami bertemu 

mungkin ia berfikir "Sepertinya saya mengenalnya"



Tapi bagiku...

Ya Allah .....

Tidaklah mudah bagiku melupakan sesuatu.

Ketika aku melupakannya , lalu kau memaksaku mengingatnya kembali ?




lalu Apakah engkau pikir 3 tahun berlalu membuatku menjadi berani ?

Meskipun hanya berani untuk menyapanya ?

TIDAK !


Aku terlalu malu !

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar