Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Tulisan 1

Koodinasi itu gampang di ucapin tapi sulit dilaksanan,
Padahal dalam proses manajemen yang namanya koordinasi itu harus 1 alur , saling mendukung ,bekerja sama untuk mencapai satu tujuan betul gak tuh ?

Seperti kata-kata  Koordinasi itu gampang di ucapkan tapi sulit diucapkan ternyata terealisasikan saat ini, ketika itu saya sedang berada di suatu Organisasi kepanitiaan dalam rangka membuat acara pengajian Untuk 2 Sman Negri di daerah Cibinong,
Saat itu kebetulan saya pertama kalinya ikut dalam kepanitiaan suatu organisasi, jadi ya jelas lah masih enggak ngerti apa-apaan(Masih Polos) disana saya di beri tugas untuk Terjun kelapangan Untuk Memilih dan mencari Masjid yang cocok untuk , ketika di suruh , saya hanya di beri arahan dari ketuanya, nanti di Koordinasikan lagi dengan anggap aja namanya Fulan kapan mau terjun kelapangan buat mencari masjid.dan dia pun sudah berkata siap akan membantu saya.
Hari demi hari saya coba koordinasikan dengan fulan tersebut kapan mau mencari masjidnya, dan ternyata jawaban dia, nanti saja kang, saya lagi sibuk di kampus. Lah ? emang dia doang yang sibuk ? Kita juga pan sibuk di kampus ngerjain tugas, salah satunya tugas ini manajemen -_- ya sudah lah , saya berangkat sendiri kesana, dengan bermodalkan nekat, nego-negoan tanggal , serta harga, ahkhirnya deal.

Dan yang bikin kesel lagi sama ketua yang bilang kata Koordinasi , ketika saya juga yang di suruh untuk menghubungi uztadz , waktu itu saya d minta menghubungi uztadz zacky mirza. Dikirain cuman mastiin bahwa tanggal 30nov dia bias mengisi acara kami atau tidak. Ternyata saya juga di suruh membicarakan mengenani biayanya. Bayangkan ?  saya tidak mengerti mengenai uang-uangan yang tersedia dalam organisasi tersebut,  dan di minta ketua organisasi tersebut untuk menelfon pihak uztadz untuk membicarakan biaya, saya benar-benar bingung saat itu karena saya tidak mengerti masalah pembiayaan yang dapat pihak kami berikan, saya coba minta tolong panitia yang lain, tetapi mereka malah menyerahkan semuanya pada saya, Bahkan Ketuanya pun tidak mau ikut campur dalam urusan itu, yang ia tau bahwa hal itu semua akan Berakhir Bahagia , meskipun saya sudah mengungkapkan segalanya, dia hanya bilang Koordinasikan coba sama si Fulan. Dan si Fulan itupun tidak mau membantu.


Apa itu yang namanya Koordinasi dalam suatu Manajemen dalam Organisasi ? berarti benar koordinasi memang mudah di ucapkan tapi sulit dilakukan dimana proses manajemen yang namanya koordinasi itu harus 1 alur , saling mendukung ,bekerja sama untuk mencapai satu tujuan , tapi kenyataannya ? satu alur enggak, saling mendukung enggak, bekerja sama untuk mencapi satu tujuan Apa lagi -_-, yang ada Bekerja Sendiri untuk Mencapai satu tujuan untuk bersama -_-

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar